Halaman

Jumat, 08 Maret 2013

Mengulas Lima Fakta di Balik Alat Vital Pria



Bicara tentang organ intim tak lepas dari kehidupan bercinta. Namun saat ditanya tentang seluk beluk organ intim, pria dan wanita bungkam seribu bahasa. Pasalnya, pengetahuan organ intim yang dimiliki sangat dangkal dan hanya sebatas kepuasan bercinta.

Kebanyakan wanita tidak mengetahui vagina adalah organ intim yang dapat membersihkan diri sendiri. Hanya untuk hasrat bercinta dan hilangkan aroma tak sedap, banyak wanita menggunakan sabun harum di area vital. Faktanya, sabun pada area intim hanyalah memicu terjadinya infeksi.
Begitu juga dengan pria. Selama ini pria hanya menganggap penis sebagai alat seksual. Melansir Boldsky, sebenarnya ada beberapa poin penting yang patut diketahui oleh pria. 

Bisa patah

Tindakan kurang hati-hati dapat mematahkan alat vital. Apabila Anda mendengar suara seperti ranting patah kemudian diikuti rasa perih yang luar biasa, bisa jadi kelamin telah patah. Biasanya, masalah ini terjadi karena kegiatan bercinta yang teralalu ekstrem dan mansturbasi.
 
Disfungsi ereksi jadi tanda penyakit

Apabila Anda tidak terangsang karena mood yang buruk ini adalah hal wajar. Namun, apabila hal ini terjadi setiap hari, ini tandanya Anda berada dalam zona disfungsi ereksi. ED (Erectile Dysfunction) dapat menjadi tanda awal terjadinya penyakit hati atau kelainan kronis lainnya. Jadi apabila Anda merasa sering mengalami ED, segera periksakan kesehatan Anda.

Air dingin adalah musuh 

Banyak pria yang tidak mengetahui bahwa udara dingin dan air dingin adalah musuh alat vital. Hal ini dikarenakan testis membutuhkan suhu hangat untuk memproduksi sperma.

Memiliki sistem saraf sendiri

Menurut penelitian, alat vital dikontrol oleh sistem nervous yang menyebabkannya bisa berereksi sembarang waktu. Misalnya, saat ereksi yang terjadi pagi hari. Hal ini terjadi karena adanya peningkatan impulse dalam otak dan memicu rangsangan sistem nervous.

Berbentuk bengkok adalah hal yang jarang terjadi
Beberapa pria menyadari alat vital mereka berbentuk seperti pisang saat ereksi. Dalam dunia medis, kondisi ini disebut dengan penyakit peyronie. Di mana kondisi kelamin tidak dapat memanjang secara sempurna.


http://life.viva.co.id/news/read/395962-mengulas-lima-fakta-di-balik-alat-vital-pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar